Beranda Palembang Resmi, Gubernur Herman Deru Lantik Tujuh Penjabat Kepala Daerah di Sumsel

Resmi, Gubernur Herman Deru Lantik Tujuh Penjabat Kepala Daerah di Sumsel

118
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Palembang, Beritakajang.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara resmi melantik tujuh Penjabat (Pj) Kepala Daerah di Sumsel, bertempat di Griya Agung, Senin (18/9/2023).

Adapun ketujuh Pj. Bupati dan Walikota yang telah dilantik oleh Gubernur Sumsel antara lain Hani Syopiar Rustam SH selaku Pj. Bupati Banyuasin, Drs. H. Ratu Dewa M.Si selaku Pj. Kota Palembang, Ir. H. Trisko Defriyansa ST M.SI IPU selaku Pj. Kota Lubuklinggau, H. Elman ST MM selaku Pj. Kota Prabumulih, Pauzan Khoiri AP MM selaku Pj. Kabupaten Empat Lawang, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM selaku Pj. Kota Pagaralam, serta Drs. H. Ahmad Rizali MA selaku Pj. Kabupaten Muara Enim.

Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat kepada penjabat yang dilantik hari ini.

“Pelantikan pada hari ini telah sah secara konstitusi dan secara hukum. Selamat mulai hari ini bapak ibu sekalian mengemban amanah yang begitu penting, baik sebagai Pj. Kepala Daerah dan Sekda kepada sahabat-sahabatku yang sudah menyelesaikan tugas, baik 10 tahun dan 5 tahun,” jelas dia.

Gubernur Sumsel berharap untuk para Pj agar tetap berkomunikasi dengan pejabat sebelumnya untuk berbagi ilmu pengetahuan.

“Dan saya mohon juga kepada saudara-saudaraku yang masuk rest area atau yang harus pindah profesi, berikanlah ilmu-ilmu terbaik kepada para Pj yang sedang menjabat untuk masa bakti sampai dengan keputusan berikutnya. Kepada keluarga Pj, saya minta jaga marwah keluarga yang sedang ditunjuk agar menjalankan amanah dan martabat yang baik,” jelasnya.

Selain pelantikan Penjabat Bupati dan Walikota, juga pelantikan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten / Kota. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here