Beranda Palembang Raih Juara U20 Piala Gubernur Sumsel, PS Palembang Siap Menuju Liga 3

Raih Juara U20 Piala Gubernur Sumsel, PS Palembang Siap Menuju Liga 3

137
0
BERBAGI
Penyerahan piala oleh Gubernur Sumsel Herman Deru kepada Sekda Kota Palembang yang sekaligus Presiden PS Palembang Drs. Ratu Dewa M.Si. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pertandingan final sepakbola U20 antara PS Palembang dan PS Muara Enim dalam memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dilaksanakan di Atletik Jakabaring Palembang, Kamis (17/11/2022).

Dalam pertandingan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang sekaligus Presiden PS Palembang Drs. Ratu Dewa M.Si, dan Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Gubernur Herman Deru mengatakan, dengan adanya kejuaraan U20 ini nantinya dapat menjaring para pemain-pemain profesional yang berasal dari Sumsel.

“Seiring berjalannya waktu sambil mempelajari tehnik penguasaan bolanya, tentu perlu pembinaan yang tidak ada hentinya,” kata dia.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang sekaligus Presiden PS Palembang, Ratu Dewa mengatakan, hari ini merupakan hari spesial, dimana PS Palembang mampu menjuarai U20 untuk kedua kalinya.

“Berkat disiplin dan kerja keras, serta selalu minta doa kepada kedua orangtua masing-masing pemain, syukur Alhamdulillah kita dapat memetik kemenangan,” katanya.

Lanjut Dewa mengungkapkan, tidak hanya itu saja, ada peran serta dari teman-teman media.

“Saya lihat teman-teman media sudah mau mendukung PS Palembang dalam pemberitaan yang baik, hingga menghantarkan kemenangan pada hari ini,” ungkap Dewa.

Dewa menuturkan, untuk kemenangan kali ini pihaknya telah menyiapkan bonus bagi para pemain berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta.

“Dengan kemenangan ini, masih ada PR lagi buat kita. Dan akan tetap saya bina guna menuju Liga 3,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here