Beranda Musi Banyuasin Polres Muba Gelar Apel Kebangsaan

Polres Muba Gelar Apel Kebangsaan

225
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com  – Kepolisian Resor Musi Banyuasin [Polres Muba] menggelar apel kebangsaan di halaman Mako setempat, Jumat [30/4].

Kapolda Sumsel Prof. Dr Eko Indra Heri S MM dalam amanatnya yang disampaikan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH SIK mengatakan, bahwa apel kebangsaan ini untuk menguatkan rasa nasionalisme dan rasa kebinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republuk Indonesia (NKRI), yang bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh stakeholder, TNI-Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“Melalui apel ini, saya mengajak untuk kita bersama-sama merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak negeri, mencegah dan menghindari permusuhan pertikaian dan perpecahan, demi mewujudkan Indonesia ungggul dan sehat,” kata dia.

Selanjutnya pembacaan ikrar kebangsaan dipimpin langsung oleh Kapolres Muba yang diikuti semua peserta, Diantara isi ikrar itu adalah siap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menolak segala bentuk kelompok dan paham radikalisme. Siap bersinergi dan bersama-sama menciptakan Indonesia sehat yang bebas dari pandemi Covid-19. Kemudian siap bersinergi dan bersama-sama menciptakan Indonesia unggul dalam kecepatan ekonomi nasional. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here