Beranda Hukum & Kriminal Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswanya, Oknum Dosen Angkat Bicara

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswanya, Oknum Dosen Angkat Bicara

187
0
BERBAGI
Gandhi Arius saat jumpa pers. [Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah]

Palembang, Beritakajang.com – Oknum dosen sekaligus Kepala Prodi salah satu perguruan tinggi negeri di Sumsel berinisial R, yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswanya, ahirnya angkat bicara, Rabu (8/12).

Penasehat hukum R bernama Gandhi Arius, SH M.Hum menyatakan, jika tindakan asusila seperti yang dikabarkan dan apa yang diberitakan di media sosial tidak lah seperti itu.

“Seperti yang dibilang ada chatnya klien kami dengan seorang mahasiswi itu sama sekali tidak benar. Bahkan klien kami tidak tahu terkait nomor tersebut,” jelasnya.

“Kami disini mencoba meluruskan jika perbuatan yang dituduhkan pada klien kami tidak lah benar. Kami menduga jika ada oknum yang menjadikan mahasiswi (korban) sebagai boneka untuk mempropokasi sehingga menjatuhkan nama baik R,” jelasnya.

Hanya saja saat disinggung oknum yang ingin menjatuhkan nama baik R ini, pihaknya enggan menyebutkan nama yang diduga ingin menjatuhkan R tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Gandhi juga menyampaikan jika saat ini R, berdasarkan inisiatif dirinya sendiri mengundurkan diri sementara sebagai kepala prodi di tempatnya mengajar.

“Agar lebih fokus dalam meneyelesaikan masalah ini, R dari inisiatifnya sendiri memilih untuk mengundurkan diri sementara dari jabatannya sebagai kepala prodi. Kami tegaskan mengundurkan diri sementara,” terangnya. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here