Beranda Palembang Adakan Gotong-royong, Wawako Palembang Imbau Masyarakat Tidak Buang Sampah ke Sungai

Adakan Gotong-royong, Wawako Palembang Imbau Masyarakat Tidak Buang Sampah ke Sungai

243
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan didampingi Camat SU I Mukhtiar Hijrun, Lurah Tujuh Ulu Heriyanto serta Kadin PUPR A. Bastari Yusak, Ahad (3/10). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Gotong-royong dan evaluasi infrastruktur, drainase, jalan, lampu jalan, hingga tiang listrik di Kecamatan Seberang Ulu I (SU I) Kota Palembang berlangsung hari ini, Ahad (3/10).

Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, hari ini pemerintah kota (pemkot) melaksanakan kegiatan gotong-royong.

“Ada beberapa kelurahan yang sudah kita datangi, dan sudah kita dengarkan secara langsung usulan-usulan warga. Maka hari ini, kita laksanakan kegiatan gotong-royong secara bersama-sama dengan dinas terkait dan warga setempat,” kata dia.

Lanjut ia mangungkapkan, dari sekian banyak usulan yang telah disampaikan, mulai dari Dua Ulu, Lima Ulu dan Tujuh Ulu, semuanya hampir 70 persen secara bertahap telah terealisasikan. Tinggal nanti beberapa kelurahan yang akan didatangi.

“Intinya kita ingin supaya seluruh pembangunan ini memang benar-benar merata, sehingga warga tidak lagi merasa seperti terabaikan,” terang dia.

Untuk itu mewakili Pemkot Palembang, Fitrianti Agustinda mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat di Kecamatan SU I yang bersama-sama turut membantu kegiatan gotong-royong pada hari ini.

Fitri mengetuk hati seluruh masyarakat Kota Palembang dimanapun berada, betul-betul menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah secara sembarangan, apalagi di sungai.

Sementara itu Camat SU I Kota Palembang Mukhtiar Hiburan menambahkan, hari ini bersama Wakil Walikota Palembang beserta jajaran malaksanakan kegiatan gotong-royong di beberapa tempat, seperti di Kelurahan Dua Ulu, Lima Ulu dan Tujuh Ulu.

“Kami merasa sangat terhormat dengan Ibu Wakil Walikota Palembang, dimana dengan adanya kegiatan ngantornya Wawako di Kecamatan SU I sampai beberapa kelurahan, sampai hari ini beliau turun langsung guna mengajak warga jaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujarnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here