Beranda Musi Banyuasin Kapolres Muba Beri Pembekalan ke 70 Siswa Diktuk Bintara Polri 2021

Kapolres Muba Beri Pembekalan ke 70 Siswa Diktuk Bintara Polri 2021

199
0
BERBAGI
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si memberikan arahan dan pembekalan kepada 70 siswa Diktuk Bintara Polri 2021 SPN Polda Sumsel, Rabu (8/12). [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si memberikan arahan dan pembekalan kepada 70 siswa Diktuk Bintara Polri 2021 SPN Polda Sumsel, Rabu (8/12).

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada siswa untuk menjadi insan Bhayangkara yang dapat dicontoh dan diteladani di tengah kehidupan masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi tangguh dan sosial yang baik dan hindari segala bentuk pelanggaran.

“Kalian dibentuk untuk bisa mengetahui apa nanti yang akan dilakukan dalam institusi kepolisian dalam pelaksanaan tugas untuk harkamtibmas. Robahkan kebiasaan kalian, ingat kalian bukan anak-anak lagi, tetapi kalian adalah seorang pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang nanti akan terjun ke tengah-tengah masyarakat,” tegas dia.

“Gunakan waktu sebaik mungkin selama di Polres, serap ilmu sebanyak mungkin yang nanti dapat diterapkan dalam tugas keseharian dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kemudian menegakan hukum di masyarakat setelah dilantik menjadi anggota Polri nanti,” harapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here