Beranda Musi Banyuasin Camat Bersama Karang Taruna Muba Bagikan Sembako ke Driver Bentor dan Petugas...

Camat Bersama Karang Taruna Muba Bagikan Sembako ke Driver Bentor dan Petugas Kebersihan

109
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Karang Taruna Muba bersama Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir membagikan sembako ke warga, driver bentor dan petugas kebersihan, bertempat di halaman kantor Camat Bayung Lencir.

Sedikitnya 87 driver bentor dan 28 petugas kebersihan berkumpul hadir dalam rangkaian bakti sosial yang dikomandoi langsung oleh Ketua Karang Taruna Muba Edy Parmansyah SP MSi, Sekretaris Karang Taruna Muba Novriadi Sjamsuri SH M.Kn, Camat Bayung Lencir M. Imron S.Sos M.Si, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE M.Si, Sekcam Bayung Lencir Heru Kharisma SSTP MM, serta jajaran staf ASN kantor Camat Bayung Lencir lainnya.

Usai penyerahan sembako kepada petugas kebersihan dan pengendara bentor, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir.

“Bakti sosial ini adalah wujud pengabdian dari anak-anak muda yang memiliki rasa empati yang tinggi terhadap warga, terutama hari ini adalah tim kebersihan petugas kebersihan dan driver bentor,” ujar Imron juga merupakan anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna Muba tersebut.

Momentum ini juga, lanjut Imron, sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat menengah ke bawah pada bulan Ramadhan menjelang lebaran.

“Semoga bisa bermanfaat dan berbagi kebahagiaan dengan keluarganya masing-masing di hari lebaran nanti,” tambah dia.

Program sosial seperti ini sendiri sesuai arahan Pj. Bupati Muba Drs Apriyadi M.Si yang meminta kepada pejabat di lingkungan Pemkab Muba dapat membantu masyarakat, terutama menjelang Idul Fitri.

“Semoga bisa mengurangi beban untuk konsumsi pangan warga jelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud beberapa waktu yang lalu. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here