Beranda Palembang Heri Amalindo Jadi Saksi Proses Mualaf Darma Sianipar

Heri Amalindo Jadi Saksi Proses Mualaf Darma Sianipar

128
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua ICMI Sumsel H. Heri Amalindo turut didaulat menjadi salah satu saksi proses mualaf Darma Sianipar, di Masjid Ceng Ho Palembang, Ahad (16/4/2023).

Darma Sianipar yang merupakan sosok aktivis Sumsel ini menyatakan kesediaannya memeluk agama Islam langsung dihadapan Ketua MUI Sumsel Prof. Aflatun Muchtar serta disaksikan oleh ulama Sumsel KH. Umar Said dan Habib Mahdi.

Darma mengaku hidayah memeluk agama Islam sudah lama ia rasakan, namun ia masih melakukan perenungan panjang atas jalan yang ia pilih.

“Tentu ini merupakan sebuah pilihan sendiri atas pencarian jati diri akan sebuah kebenaran,” ungkapnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara itu, Heri Amalindo selaku Bupati PALI dua periode ini mengaku bahagia bisa diundang untuk menyaksikan hadirnya saudara muslim baru.

“Barakallah untuk saudara Darma Sulaiman yang hari ini di bulan suci Ramadhan telah menjadi seorang muslim. Semoga hidayah ini menjadi sarana untuk senantiasa beribadah kepada Allah,” ungkap Heri yang digadang-gadang akan maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sumsel ini.

Dirinya juga berharap di bulan Ramadhan ini, semua pihak bisa fokus beribadah dengan sama-sama memperkuat toleransi antar umat beragama. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here