Beranda Banyuasin Banyuasin Kirim 7 Atlet, Ikut Ajang Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS

Banyuasin Kirim 7 Atlet, Ikut Ajang Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS

235
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, beritakajang.com – SIWO PWI Banyuasin kembali akan mengirimkan 7 orang atlet bulutangkis dan tenis meja untuk mengikuti ajang media gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel, di lapangan bulutangkis Victoria Bukit Besar Palembang pada 7-8 Juni mendatang.

Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi SH melalui Bidang SIWO PWI Banyuasin, Supriyanto mengatakan, kontingen PWI yang dikirim pada ajang media gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel kali ini akan diwarnai formasi baru yang diyakini mampu merebut juara utama.

“Kita ada perubahan di sektor tunggal, dimana kita memasangkan Alfi Syahrin [sumseljarrakpos] sebagai starter, dan di sektor tunggal kita merubah pasangan yang dulu sempat meraih juara tahun kemarin Syaifudin Zuhri pasangan Herwanto, tahun ini kita rolling Syaifudin Zuhri [detiksumsel], psangan Paijer Pidin dari media Ampera Post, dan Frans Iskandar [Sumajaku] berpasangan dengan Herwanto [Klik Sumatera],” ucapnya, Sabtu (5/6).

Sementara untuk tenis meja ,SIWO PWI Banyuasin mengirimkan andalannya untuk membawa tropi ke Kabupaten Banyuasin. Dan berharap kawan-kawan bisa bermain allout.

“Di cabor tenis meja kita kirimkan Topik Istora [Hallo Banyuasin], dan Diding Karnadi [Buanaindonesia]. Saya berharap di tahun kedua pelaksanaan media gathering ini, PWI Banyuasin dapat meraih semua tropi yang telah disiapkan oleh panitia, karena kegiatan tersebut cukup bergengsi yang diikuti oleh para wartawan kabupaten/kota yang ada di Sumsel ini,” tegasnya.

Sementara, Syaifudin Zuhri mengaku siap membawa tropi yang telah disiapkan oleh panitia meski sebelumnya SIWO PWI Banyuasin telah berhasil meraih juara 2 tunggal dan juara 3 ganda.

“Juara tahun lalu akan terulang, namun kali ini kita optimis membawa tropi juara pertama. Kalau tahun kemarin juara 2 tunggal dan 3 ganda, kami optimis juara utama di segala kelas,” katanya.

Syaifudin Zuhri yang juga merupakan Ketua PB Bangkit Kabupaten Banyuasin tersebut meminta dukungan dan doa dari masyarakat serta insan bulutangkis semua. “Mohon doa dan dukungan semua agar kami dilancarkan dalam melakoni pertandingan tersebut,” tegasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here