Beranda Asahan Bupati Surya Hadiri Pengajian Akbar Masyarakat Rahuning

Bupati Surya Hadiri Pengajian Akbar Masyarakat Rahuning

116
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana, menghadiri pengajian akbar yang digelar di Kecamatan Rahuning, Ahad (17/12/2023).

Dalam sambutannya yang disampaikan Buwono, Bupati menyatakan apresiasinya atas pelaksanaan pengajian akbar tersebut. Dikatakannya, dengan semakin seringnya pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilakukan, maka keberkahan akan senantiasa ada.

“Pengajian akbar ini bukanlah hal yang baru kita kenal, namun pengajian akbar ini merupakan aktivitas yang sudah sering kita lakukan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat. Dan pengajian akbar ini juga memiliki makna dalam memperdalam dan mengevaluasi diri sekaligus pendekatan diri kepada Rasulullah,” ucapnya.

Bupati juga berharap masyarakat Kecamatan Rahuning tidak berhenti dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, dan diimbau juga dapat mengaplikasikan ajaran agama menjadi orang yang mengerti dan paham tentang agama.

“Terlebih saat ini kita semua menghadapi masa Pemilu, diharapkan juga kepada aparatur sipil negara untuk tetap menjaga netralitas, juga kepada warga untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan, dan jauhilah gesekan yang dapat menimbulkan konflik,” tandasnya.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here