Beranda Banyuasin Festival Sedulang Setudung: Panggung Pengembangan Kreativitas dan Bakat

Festival Sedulang Setudung: Panggung Pengembangan Kreativitas dan Bakat

80
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Festival Sedulang Setudung (FSS) dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, digelar di Sungsang Kecamatan Banyuasin II pada Sabtu (16/12/2023).

Festival Sedulang Setudung bukan hanya pesta biasa, tapi panggung untuk mengembangkan kreativitas, minat dan bakat. Hani berharap FSS dapat menjadi program yang berkelanjutan untuk memperluas pengetahuan seni. Selain itu juga dapat tercipta generasi yang peka dengan seni budaya dan nilai-nilai kebangsaan.

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki di Sungsang, seperti keramahan masyarakatnya, kebersihan dan keamanan. Mari bersama menyukseskan program tahunan Festival Sedulang Setudung yang bertujuan mengangkat destinasi di Kabupaten Banyuasin, terkhususnya di Sungsang Kecamatan Banyuasin II,” jelas dia.

Selain itu juga, Hani mengingatkan tanggal 14 Februari 2024 untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan menggunakan hak pilih sebaik mungkin, tidak golput, bebas dan rahasia.

“Mari sukseskan Pemilu 2024,” tutupnya.

Acara ini berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuasin dengan melakukan lomba foto dan konten kreator. Peserta dari SD dan SMP se-Kabupaten Banyuasin. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here