Beranda Banyuasin Perdana, Pj. Bupati Banyuasin Launching Sekolah Peduli Air

Perdana, Pj. Bupati Banyuasin Launching Sekolah Peduli Air

51
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH makin terlihat nyata dengan dilaunchingnya sekolah peduli air untuk pertama kali di Kabupaten Banyuasin, digelar dalam Pembukaan Festival Sedulang Setudung Tahun 2023 di SMPN 1 Banyuasin II Kecamatan Banyuasin II, Sabtu (16/12/2023).

“Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Air merupakan kebutuhan dasar masyarakat dan sangat krusial, oleh sebab itu saya akan berusaha sekeras tenaga untuk bekerja lebih maksimal bersama jajaran OPD,” tegasnya.

Hani menambahkan bahwa sumur bor ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar sebanyak-banyaknya, selain memudahkan anak didik dan guru dalam memenuhi kebutuhan air dilingkungan sekolah.

Kepedulian Pj. Bupati Banyuasin didukung oleh jajaran OPD Kabupaten Banyuasin dan masyarakat yang melihat langsung kinerja ayah dari 3 anak ini. Terobosan baru ini disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Banyuasin II yang dinilai begitu bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Sekolah SMPN I Banyuasin II, Dr. Drs. Jamaludin.

“Terobosan sumur bor ini sangat tepat sekali dan sangat bagus, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terutama di musim panas, masyarakat sangat kesulitan mendapatkan air untuk mandi dan mencuci apalagi minum,” jelas dia.

Jamaludin atas nama sekolah dan masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj. Bupati Banyuasin yang telah menginisiasi sekolah peduli air. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here