Beranda HL Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2020 Diadakan Secara Virtual

Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2020 Diadakan Secara Virtual

280
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel melaksanakan kegiatan gelar pasukan secara virtual Operasi Mantap Praja Musi tahun 2020, bertempat di ruang Rekonfu lantai tiga Gedung Promoter Mapolda setempat, Kamis (3/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh internal Polda Sumsel dan eksternal yaitu Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA. Anita Noeringhati, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Asisten I Pemprov Sumsel, Danlanal, Danlanud, Aspidum Kejati Sumsel, Ketua KPU Sumsel, Ketua Bawaslu Sumsel.

Kapolda mengatakan bahwa ini adalah tugas kita bersama untuk mengamankan dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sumsel.

“Bersama-sama kita kawal dengan sebaik-baiknya pelaksanaan pilkasa serentak ini. Semoga pilkada serentak tahun 2020 di 7 kabupaten / kota di Sumsel dapat berjalan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

“Junjung tinggi netralitas, kedepankan pelayanan yang humanis dan lakukan dengan ikhlas apa yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Sumsel,” tambah Kapolda.

“Agar semua dapat berjalan dengan baik, tentunya kita harus memperkuat dan membangun sinergitas kekompakan sehingga dalam menjalankan tugas di lapangan nantinya dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menciptakan pemilukada yang damai seperti yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here