Beranda Musi Banyuasin Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Lawang Wetan Bubarkan Turnamen Gaple dan Mobile...

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Lawang Wetan Bubarkan Turnamen Gaple dan Mobile Legend

339
0
BERBAGI
Forkopimcam Lawang Wetan saat membubarkan turnamen gaple dan Mobile Legend peringatan HUT RI ke-76. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Forkopimcam Lawang Wetan edukasi dan peringatkan warga secara persuasif serta humanis untuk membatasi kegiatan kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Dalam Hal ini, Kapolsek Babat Toman AKP Andi Kesuma Jaya SST SH M.Mar melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pembubaran kegiatan warga di Desa Simpang Sari, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (16/8) malam.

Menurut AKP Andi Kesuma Jaya SST SH MMar, Satgas Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kecamatan Lawang Wetan menyetop dan membubarkan turnamen gaple dan Mobile Legend peringatan HUT RI ke-76.

“Kegiatan ini kita laksanakan di Desa Pandan Ulang dan Simpang Sari Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin,” ungkap Andi.

Masih dikatakan Andi, pihaknya didampingi juga oleh Camat Lawang Wetan yang diwakili oleh Kasi Trantib, turut juga dihadiri oleh Kasi Penyidik Satpol PP Musi Banyuasin beserta tim.

“Kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menghentikan dan membubarkan turnamen gaple dan Mobile Legend, menerangkan bahwa saat ini di Muba sedang diberlakukan PPKM level 3,” jelas dia.

Terakhir ditegaskannya, marilah kita bersama-sama untuk sementara saling bersinergi dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Atas imbauan tersebut masyarakat dan pemuda menerima langsung menghentikan serta membubarkan acara itu.

“Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, situasi tetap kondusif,” pungkasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here