Beranda Hukum & Kriminal Petugas Kebersihan Jalan Ini Kehilangan Motor Pada Hari Pencoblosan

Petugas Kebersihan Jalan Ini Kehilangan Motor Pada Hari Pencoblosan

41
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Malang dialami oleh petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palembang bernama Kartika Sari (38) ini, yang sudah kehilangan sepeda motor pada saat bersih-bersih jalan di hari pencoblosan, Rabu (14/2/2024) kemarin.

Atas kejadian tersebut, Kartika Sari mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan apa yang telah dialaminya, Kamis (15/2/2024).

Dari keterangan Kartika Sari, kejadian bermula pada saat dirinya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Kolonel Haji Burlian, depan rumah sakit mata untuk bekerja membersihkan jalan.

“Ya pak saya datang ke TKP itu sekitar jam 2 siang, memarkirkan sepeda motor di trotoar jalan depan rumah sakit mata, setelah itu langsung bekerja menyusuri jalanan,” ungkap Kartika Sari.

Namun setelah hampir satu jam bersihkan jalan dan hendak pulang, sepeda motor jenis honda Fit X nomor polisi BG 5081 UD sudah tidak ada lagi atau hilang.

“Saat lihat motor saya sudah tidak ada lagi, saya mencoba bertanya ke tukang ojek di sekitar pak, namun tidak ada yang melihat,” jelasnya.

Dia pun tidak menyangka sepeda motornya yang merupakan motor tua, masih diembat juga oleh pelaku pencurian.

“Ya pak motor saya itu tahun 2008, namun sepeda motor itu lah yang menjadi alat transportasi saya  untuk bekerja sebagai penyapu jalan,” kata Kartika Sari.

Laporan tersebut sudah diterima petugas SPKT, selanjutnya akan ditindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here