Beranda HL Persiapan Pengamanan Pleno, Polres Mura Gelar Anev dan TWG

Persiapan Pengamanan Pleno, Polres Mura Gelar Anev dan TWG

259
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Menjelang pleno KPUD Musi Rawas (Mura), Kapolres Mura AKBP Efrannedy bersama Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya dan Kabag Ops AKP Feby Febriana serta para Kasat kembali menggelar kegiatan Anev dan Tactical Wall Game (TWG). Bertempat di halaman belakang apel Mapolres Mura, Selasa (15/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Mura Kompol Handoko Sanjaya mengatakan bahwa Anev dan TWG bersama dengan para personel ini untuk persiapan pelaksanaan pengamanan pleno di KPUD Mura, sekaligus mengantisipasi dan memetakan pengamanan potensi kerawanan di lokasi tersebut.

“Ini semua dilakukan, untuk terciptanya situasi aman, damai saat pelaksanaan pleno di KPUD Mura besok,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, dengan dilaksanakannya TWG ini, para personel akan mengerti dan mengetahui tugas dan kewajiban serta mengetahui dimana lokasi-lokasi personel saat pelaksanaan pleno nanti.

“Personel mengetahui apa tugas dan dimana lokasi mereka ditugaskan dengan dilakukan TWG ini,” jelasnya.

Kapolres berharap, semoga pelaksanaan pleno di KPUD Mura berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan damai, mulai diumumkan bupati dan wakil bupati terpilih hingga pelantikan.

“Siapapun yang terpilih, mereka adalah hasil pilihan dari hati nurani masyarakat Mura. Intinya, diharapkan bupati dan wakil bupati untuk lebih melakukan yang terbaik untuk Mura kedepannya,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here