Beranda Hukum & Kriminal Resahkan Warga di Kantor Pos Sei Selayur, Syaiful Anwar Diamankan Polsek Kalidoni

Resahkan Warga di Kantor Pos Sei Selayur, Syaiful Anwar Diamankan Polsek Kalidoni

234
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Atas ulahnya membawa senjata tajam (sajam) disertai pemerasan terhadap masyarakat di Kantor Pos Sei Selayur, Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Syaiful Anwar (47) warga Jalan Padat Karya Talang Subur Kecamatan Kalidoni Palembang ini, diamankan anggota Polsek Kalidoni Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek setempat.

Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Dwi Angga Cesario mengatakan, bahwa terungkapnya hal itu adanya laporan masyarakat tentang tindakan meresahkan pelaku yang membawa sajam, dan sering meminta uang dengan paksa.

“Menindaklanjuti laporan itu, anggota kita ke tempat kejadian perkara (TKP), dan langsung mengamankan pelaku. Tapi saat itu pelaku melawan dan melukai anggota kita yang mengakibatkan luka gores di jari telunjuk kanan dan jari jempol kanan, luka gores di kening depan mengalami bengkak,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, bahwa dari keterangan beberapa warga di sekitar TKP, didapatkan pelaku sering mendatangi Kantor Pos Sei Selayur dan meminta uang secara paksa kepada masyarakat.

“Untuk saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pelaku sendiri kita menduga mengalami gangguan jiwa dan perlu pemeriksaan lanjutan. Sehingga kita akan melakukan koordinasi dengan rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here