Beranda Banyuasin Inilah Daftar Pemenang Bangkit Cup Esport 2021

Inilah Daftar Pemenang Bangkit Cup Esport 2021

707
0
BERBAGI
Para pemenang Bangkit Cup Esport 2021 berfoto bersama Bupati Banyuasin. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pembagian piala dan hadiah Bangkit Cup Esport 2021, Rampai Series yang diselenggarakan pada tanggal 13 sampai dengan 15 Agustus 2021, digelar di auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Senin (16/8).

Pembagian piala dan hadiah diberikan langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Neni Slamet.

Askolani mengucapkan selamat kepada pemenang, dan inilah upaya untuk membangkitkan semangat Pemuda Banyuasin untuk menjadi atlet terbaik daerah di bidang Esport.

“Dalam hal ini sangat baik, hal positif dari kecanggihan teknologi yang saat ini telah menjadi bagian kita sehari-hari. Anak-anak muda jadi bisa menggali kemampuan dalam Esport,” dukung bupati.

“Selamat bertanding kembali bagi yang terpilih mengikuti Porprov Sumsel mendatang di Ogan Komering Ulu Selatan. Harumkan nama baik Kabupaten Banyuasin,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Esport Kabupaten Banyuasin, Syarif Hidayatullah Askolani Putra menyatakan, untuk mengikuti Porprov Sumsel ke-XIII tahun 2021 yang akan diadakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), akan dilakukan pemilihan atlet dari peserta juara 1-3 yang paling berpengaruh di timnya, setelah diperoleh akan diseleksi kembali untuk menjadi tim inti.

Dalam penyaringan yang telah dilakukan, diperoleh pemenang Bangkit Cup Esport 2021 Rampai Series untuk 4 (empat) kategori, yakni:

PUBGM

  1. Fallen Angels (Pulau Harapan)
  2. Star8 Clan (Pangkalan Balai)
  3. Godak Squad (Pangkalan Balai)

MLBB

  1. Ravange Day (Pangkalan Balai)
  2. Saket Palak (Talang Kelapa)
  3. Aow (Regan Agung)

FREEFIRE

  1. Encryp Esport (Pangkalan Balai)
  2. Public X Geez (Pangkalan Balai)
  3. AHIK-AHIK (Pangkalan Balai)

Most Valuable Player (MVP)

  • PUBGM : Hidayatullah
  • MLBB : Gufron Syahaq
  • Freefire : Arul Oktapian

“Mereka inilah nanti akan kita pilih satu dari yang paling berpengaruh di timnya, dan diseleksi kembali untuk Porprov mendatang, ujar putra orang nomor satu di Banyuasin ini. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here