Beranda Palembang Personel Polsek Sukarami Gendong Seorang Kakek Saat Antri BLT di Kantor Pos

Personel Polsek Sukarami Gendong Seorang Kakek Saat Antri BLT di Kantor Pos

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Momen haru berlangsung di Kantor Pos Cabang Tanjung Api-Api Jalan Letjen Harun-Sohar, saat salah satu personel Polsek Sukarami Palembang menggendong seorang pria lanjut usia yang mengantri menerima penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM dan sembako, Sabtu (27/11/2022).

Bahkan anggota tersebut tampak masih menggendong kakek itu saat hendak pulang dengan mengantarkannya ke becak motor yang telah dipesan.

Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian SIK SH MH mengatakan, pihaknya akan selalu mengingatkan terhadap personel jajaran untuk memiliki sifat tolong-menolong dan ramah kepada masyarakat.

“Polri adalah milik masyarakat, jadi penting bagi personel Polri untuk dekat dan peduli kepada masyarakat,” ujarnya.

“Saya menyampaikan ke seluruh anggota untuk peka dan responsif kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kebaikan dalam bentuk apapun, ikhlas dalam bekerja,” tambahnya.

Sebelumnya, Polsek Sukarami Palembang siagakan personel guna memastikan penyaluran program BLT khusus BBM dan sembako, serta penyaluran bantuan program keluarga harapan di wilayah Sukarami Palembang.

Dimana Polsek Sukarami Palembang terjunkan sepuluh orang personel kepolisian dalam penyaluran bantuan yang berlangsung di Kantor Pos Cabang Tanjung Api-Api, Jalan Letjend Harun-Sohar, Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here