Beranda Palembang Polsek Sukarami Gelar Patroli Hunting, Sisir Daerah Rawan 3C dan Gangguan Kamtibmas

Polsek Sukarami Gelar Patroli Hunting, Sisir Daerah Rawan 3C dan Gangguan Kamtibmas

121
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar aman dan tetap kondusif, jajaran Polsek Sukarami Palembang melaksanakan KRYD dengan cara melakukan patroli hunting pada malam hari, Sabtu (26/11/2022) pukul 22.00 WIB hingga 03.00 WIB.

Pelaksanaan KRYD dilakukan untuk menanggulangi kasus 3C, penyalahgunaan senpi atau senjata tajam, penyalahgunaan narkoba, perjudian, prostitusi, premanisme, serta imbauan di tempat keramaian untuk tidak berkerumun.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Dwi Satya Arian SIK SH MH didampingi Pawas Polsek Sukarami IPTU Darwin Faisal menyampaikan, bahwa dalam giat KRYD ini merupakan patroli hunting di beberapa wilayah.

Seperti di kawasan Jln. Soekarno Hatta – Jln. Gub. HM. Ali Amin, SH (by pass) – Jln. Letjend Dr. H. Ibnoe Soetowo, Jln. Kolonel H. Burlian – Jln. Kebun Bunga – Jln. Sukabangun – Jln. HBR. Motik – Jln. Pengadilan Tinggi (Pulo Gadung), dan sampai ke Jln. Letjend Harun Sohar – Jln. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam – Jln. Noerdin Panji – Jln. Talang Jambe dan Jln. Sukawinatan.

“Dengan sasaran terhadap pelaku tindak pidana 3C, penyakit masyarakat (pekat), miras, sajam dan senpi, narkoba, tawuran, pungli, dan balap liar/knalpot brong,” ungkapnya.

Lanjut Dwi mengatakan, jajarannya melaksanakan patroli hunting di daerah-daerah dan pemukiman warga yang dianggap rawan kejadian 3C dan gangguan kamtibmas dengan menyalakan lampu rotator dan sirine.

“Melakukan pemeriksaan badan, pakaian, tas serta barang bawaan yang mencurigakan terhadap pengguna kendaraan serta masyarakat yang berkumpul,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here