Beranda Palembang Warga Doakan Joncik Muhammad Maju Dalam Pilgub Sumsel

Warga Doakan Joncik Muhammad Maju Dalam Pilgub Sumsel

27
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sejumlah warga di Jalan Puncak Sekunung Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang mendoakan Joncik Muhammad dapat maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2024.

“Kita berharap, Gubernur nanti peduli dengan masyarakat, kita sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan,” kata Anang, warga setempat, saat mendapat bantuan sosial dari Joncik Muhammad, Kamis (21/3/2024).

Sementara, Joncik Muhammad menambahkan, dirinya siap maju dalam kontestasi Pilgub Sumsel dan saat ini telah melakukan komunikasi dengan sejumlah kandidat serta parpol yang ada, termasuk mantan Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Kita tetap melakukan komunikasi dengan para kandidat dan parpol. Sebagai kader PAN, kita siap untuk menjalankan perintah partai di Pilkada Sumsel mendatang,” ujar Joncik Muhammad.

Joncik Muhammad yang merupakan Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel ini, terlihat membaur dan menyapa masyarakat Palembang. Dan ia tak menduga jika masih ada warga kumuh di Kota Palembang saat ini.

“Alhamdulillah, mereka mengetahui sosok saya sebagai balon gubernur itu bonus. Tapi bukan hanya itu, melainkan KAHMI selalu berbagi di momen Ramadhan seperti ini. Di satu sisi, ternyata di Kota Palembang ada warga kumuh, dan ini akan jadi PR (pekerjaan rumah) kedepan bagi pemimpin Sumsel, termasuk untuk merealisasikan program bedah rumah,” ungkap Joncik Muhammad. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here