Beranda Palembang Jembatan Ampera Ditutup Sementara Saat Sholat Idul Adha

Jembatan Ampera Ditutup Sementara Saat Sholat Idul Adha

169
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Selama giat sholat Idul Adha di Masjid Agung, Jembatan Ampera Palembang akan ditutup sementara.

Jadwal penutupan Jembatan Ampera Palembang itu di mulai pada Kamis 29 Juni 2023 sekira pukul 05.00 hingga 08.00 WIB.

“Hal ini dilakukan guna menghindari penumpukan jemaah yang akan menjalankan sholat Idul Adha dan demi kelancaran lalu lintas di Kota Palembang,” jelas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol, Harryo Sugihhartono, Rabu (28/6/2023).

Kapolrestabes juga mengatakan, untuk rute akan disebarkan melalui pengalihan yang ada serta media sosial (medsos).

“Saya mengharapkan kepada pengendara bagi yang ingin melintasi Jembatan Ampera Palembang, gunakan sebelum jam penutupan Masjid Agung,” ujar dia.

Harryo mengharapkan, semoga masyarakat Kota Palembang ketika pada saat menjalankan sholat Idul Adha bisa tenang dan nyaman.

“Bagi pengendara yang ingin melintas dan tidak melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Agung, saya sudah siapkan jalan alternatif,” ungkap dia lagi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra menambahkan, pihaknya akan membuka jalan alternatif.

“Jadi, jalan alternatif dari wilayah Ulu ingin ke Ilir bisa melalui Jembatan Musi 4 dan sebaliknya pun apabila masyarakat yang ingin dari wilayah Ilir ingin ke Ulu bisa melalui Jembatan Musi 6 Palembang,” jelas Emil Eka Putra. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here