Beranda Asahan Wabup Asahan Hadiri Pelantikan Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun

Wabup Asahan Hadiri Pelantikan Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun

76
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara yang juga Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, melantik kepengurusan Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun periode 2023-2027.

Acara pelantikan berlangsung di aula Makorem 022/PT Siantar Sumatera Utara, Sabtu (13/5/2023).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang turut hadir pada acara tersebut berharap pengurus yang baru bisa amanah dalam menjalankan roda organisasi serta semakin kreatif dan inovatif dalam memberikan terobosan-terobosan yang unik sehingga gaungnya senapan di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun serta Perbakin se-Sumatera Utara semakin bergema dan menarik perhatian masyarakat.

“Diharapkan pengurus Perbakin yang baru dilantik selalu mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga dalam menjalankan roda organisasi,” ucap Taufik.

Dengan begitu, lanjutnya, bisa menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk menambah pos-pos kegemaran atau hobi yang bernuansa positif.

Pasca acara pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan acara lomba menembak. Menurut Danrem 022/PT, lomba menembak tersebut dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Bupati/Walikota beserta unsur Forkopimda beserta stakeholder di wilayah pantai timur Sumatera Utara.

“Lomba menembak ini dilaksanakan bukan semata mata untuk mencari siapa juara, tapi juga untuk meningkatkan sinergi antar Makorem, Bupati/Walikota, Forkopimda dan stakeholder yang ada di wilayah pantai timur Sumatera Utara melalui silaturahmi,” tegas Danrem. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here