Beranda Musi Banyuasin Kurnaidi: Waspada Pasca Lebaran Penyebaran Covid-19 di Muba Meningkat

Kurnaidi: Waspada Pasca Lebaran Penyebaran Covid-19 di Muba Meningkat

394
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Upaya pemerintah dan unsur pimpinan daerah sudah sangat maksimal mensosialisasikan ke berbagai pihak supaya dapat meningkatkan pertokol kesehatan, baik imbauan dan surat edaran. Mulai dari pimpinan pusat sampai ke pelosok desa, bahkan menekan bagi masyarakat di kota-kota untuk tidak mudik guna sayang dengan keluarga di kampung.

Tentunya harapan pemerintah supaya masyarakat dapat mematuhi anjuran yang telah diterapkan yaitu pertokol kesehatan agar penyebaran Covid -19 dapat teratasi dan klaster penyebaran tidak meningkat, khususnya dalam Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Persatuan Ormas Muba POM Covid-19 Kurnaidi saat dibincangi di kediamannya, Selasa (4/5) mengatakan, masyarakat harus waspada pasca lebaran ini penyebaran Covid-19 akan meningkat. Hal ini tentunya kita belajar dari pengalaman yang ada.

“Karena lebaran kali ini merupakan lebaran kedua peperangan kita dengan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Kurnaidi mengharapkan kepada semua unsur pimpinan daerah sampai ke tingkat pemerintah paling bawah harus difungsikan, karena yang kita takutkan para pemudik yang datangnya dari kota-kota.

“Bila perlu difungsikan lagi kembali pos kamlling. Dan saya percaya betul dengan difungsikan pemerintah paling bawah untuk melakukan pemantauan wilayahnya masing-masing penyebaran Covid-19, khususnya di Bumi Serasan Sekate akan dapat teratasi. Tentunya kondisi ini menjadi harapan kita semua,” ungkap Kurnaidi dengan penuh harapan. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here