Beranda Musi Banyuasin Bantu Menguburkan Jenazah Pasien Corona, Bripka Sulaiman Terima Penghargaan dari Kapolres Muba

Bantu Menguburkan Jenazah Pasien Corona, Bripka Sulaiman Terima Penghargaan dari Kapolres Muba

396
0
BERBAGI
Bripka Sulaiman terima penghargaan dari Kapolres Muba. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Aksi kemanusian Bripka Sulaiman menjadi kebanggaan seluruh personel Polres Musi Banyuasin. Dimana, Bripka Sulaiman telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok kepolisian dalam membantu proses pemakaman korban Covid-19 di wilayah penugasannya Polsek Sungai Lilin, yang sekaligus bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

“Hal ini sangat membanggakan bagi seluruh personel kepolisian di saat pemakaman korban Covid-19 tidak banyak yang melakukan. Tapi saya instruksikan kepada personel untuk terus membantu dalam prosesi pemakaman tersebut,” ujar Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si usai memberikan penghargaan kepada Bripka Sulaiman, Senin (30/8).

Bripka Sulaiman menerima penghargaan dari Kapolres Muba karena jasanya paling banyak dalam membantu menguburkan jenazah pasien virus corona.

“Pemberian penghargaan ini berdasarkan rekapitulasi yang kita lakukan berdasarkan fakta di lapangan, serta keaktifan dari personel kita sendiri tanpa memikirkan tingkat resiko yang dialami oleh petugas itu sendiri dan juga keluarga,” ujarnya.

“Semoga ini akan dicatat sebagai amal baik bagi kita semua dan tetap berbuat baik,” tutup Kapolres. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here