Beranda OKI Madira Di Bulan Suci Ramadhan, ASN dan TKS DPRD OKI Gelar Kajian Rutin

Di Bulan Suci Ramadhan, ASN dan TKS DPRD OKI Gelar Kajian Rutin

467
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka pembinaan rohani dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta meraih ridho dan ampunan Allah Subhanahu Wa Ta’ala di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kajian rutin yang dimulai dengan sholat Dzhuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama.

Sekretaris DPRD OKI Hilwen, SH, M.Si dalam sambutannya menjelaskan, kajian rutin Ramdahan ini diadakan untuk menambah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para ASN dan TKS di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten OKI.

“Semoga kita semua diberi kesehatan, sehingga selalu dapat mengikuti kegiatan ini. Dan, menjadi ladang amal ibadah, juga membawa barokah bagi kita semua,” ungkap Hilwen usai acara kajian rutin tersebut, Kamis (22/4).

Sekwan juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Ahnad Ijazi, S.Pdi yang dapat hadir dalam kegiatan ini, dan dapat memberikan tausiah keagamaannya. “Kepada seluruh yang hadir agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Ahnad Ijazi mengatakan, sebaiknya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dengan sungguh-sungguh, dan perbanyak ibadah-ibadah sunnah serta  membaca Alquran.

“Selain itu, kita juga mesti saling memaafkan untuk membersihkan jiwa dari segala dosa yang terjadi akibat adanya kesalahan dan kekhilafan, sepanjang saling berinteraksi sebagai sesama hamba Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelas dia seraya mengatakan, bahwa kajian ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan setiap hari Kamis di bulan Ramadhan.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here