Beranda Palembang Kodim 0418/Kota Palembang Gelar Panggung Hiburan di Mapolrestabes Palembang

Kodim 0418/Kota Palembang Gelar Panggung Hiburan di Mapolrestabes Palembang

146
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun, Kodim 0418/Kota Palembang menggelar panggung hiburan di halaman Mapolrestabes Palembang, Selasa (4/7/2023) pagi.

Kegiatan panggung hiburan ini dimeriahkan oleh grup band dari Ajendam Kodam II/Sriwijaya yang personelnya diisi dari anggota TNI AD dan Polri.

Acara tersebut turut dihadiri Dandim 0418/Kota Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M. Han, Kepala Ajendam II/Sriwijaya Kol. Caj Hadi Suryono, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono beserta para PJU dan Kapolsek jajaran Polrestabes Palembang.

“Kegiatan hari ini kita rayakan ultah Bhayangkara ke-77. Ini bentuk penghargaan dan pengayoman kami atas kerja sama antara TNI dan Polri di Palembang, yang saya rasakan sudah sangat baik,” kata Arief Hidayat.

Arief berharap pada momen HUT Bhayangkara ke-77, Polri Presisi semakin maju, disayang dan menjadi pengayom masyarakat. Selain itu, sinergitas antara TNI- Polri semakian baik lagi ke depannya.

“TNI dan Polri adalah keluarga. Satuan dalam kesatuan yang menyangga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Saya juga ucapkan selamat ulang tahun Kapolrestabes Palembang, semoga dalam lindungan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa. Diberikan kesuksesan dari berkarir,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono mengucapkan terima kasih kepada Ajendam II/Sriwijaya dan Kodim 0418/Kota Palembang yang telah hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77.

“Terima kasih, memperingati 1 Juli kita mendapatkan kehormatan didatangi oleh Ka Ajendam II/Sriwijaya dan Dandim 0418/Kota Palembang. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara anggota TNI dan Polri, ” jelasnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah implementasi nyata sinergitas TNI dan Polri.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada kesatuan lainnya. Dan, melihat kedekatan para pemimpin bisa ditiru oleh para anggota,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here