Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri RUPS-LB PT Bank Sumut

Bupati Asahan Hadiri RUPS-LB PT Bank Sumut

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Babay Parid Wazdi menjadi Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut.

Babay terpilih melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut yang dipimpin Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, di ruang rapat kantor Bank Sumut, Medan Sumatera Utara.

Selain Babay, Bupati juga nenyampaikan ucapan yang sama kepada Khairy Hanim Rangkuti yang diangkat sebagai Komisaris Independen dan Afifi Lubis sebagai Komisaris Utama Non Independen.

“Sebagai pemegang saham Bank Sumut, saya berharap kualitas pelayanan Bank Sumut menjadi lebih baik lagi sehingga para nasabah Bank Sumut dapat terlayani dengan baik,” katanya, Senin (3/7/2023).

Sebelumnya Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya meminta kepada Dirut Bank Sumut yang baru dilantik agar bisa membuat Bank Sumut menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri serta menjadi lini terdepan di bidang perbankan Sumut.

“Saya harapkan terus ditingkatkan, kita berada di daerah sendiri untuk itu kita harus menjadi penjuru atau lini terdepan untuk perbankan di Sumut ini,” ucap Edy.

Turut hadir pada RUPS tersebut para Direksi, Bupati/Walikota se-Sumut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Ismael Parenus Sinaga, Inspektur Daerah Provinsi Sumut Lasro Marbun, dan Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumut Naslindo Sirait. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here