Beranda HL Kapolres Mura: Warga Jangan Takut Terhadap Pelaku Kejahatan dan Silahkan Lapor

Kapolres Mura: Warga Jangan Takut Terhadap Pelaku Kejahatan dan Silahkan Lapor

281
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Warga Musi Rawas (Mura) yang merasa kehilangan kendaraan akibat korban tindak pidana curas, curat dan curanmor (3C), bisa langsung datang ke Polres Mura untuk memastikan kendaraannya. Karena dari hasil Operasi Sikat Musi 2020 ada beberapa kendaraan yang diamankan dari pelaku kejahatan.

Demikian ditegaskan Kapolres Mura AKBP Efrannedy didampingi Kasat Reskrim Polres Mura Alex Andriyan, pada press release Operasi Sikat Musi tahun 2020, bertempat di halaman Mapolres Mura, Selasa (1/12/2020).

“Saya tegaskan kepada warga yang menjadi korban aksi 3C, silahkan untuk mengecek kendaraan di Polres, dengan catatan membawa surat menyurat kendaraan yang lengkap, salah satu bukti kepemilikan kendaraan, nantinya apabila cocok silahkan diambil tanpa dipungut biaya (gratis),” tegas Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, hal tersebut dilakukan tidak lain upaya Polres Mura sebagai pengayom, pelindung dan selalu ada ditengah masyarakat. Namun, juga ditekankan kepada pelaku kejahatan yang masih melakukan aksinya dan berkeliaran, kiranya untuk berhenti melakukan aksinya, karena tidak segan-segan anggota melakukan tindakan tegas.

“Kepada warga, jangan takut terhadap pelaku kejahatan, dan silahkan laporkan,” jelasnya.

Sementara, salah seorang korban Abdullah Hafis, warga Desa Muara Kati, dimana handphonenya dicuri salah satu pelaku, mengucapkan terimakasih kepada Polres Mura dengan pengungkapan kasus yang menimpanya.

“Kami doakan semoga Polres Mura lebih sukses dan maju,” katanya.

Senada, salah satu korban asal warga Desa Leban Jaya, Marisa mengaku merasa senang dengan sepeda motor Honda Sonic miliknya ditemukan oleh Polres Mura.

“Motor ini sehari hari dipakai aktivitas dan minjam punya kakak saya. Saya mewakili kakak saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Mura,” ungkapnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here