Beranda Asahan Tim Penilaian Kelurahan Terbaik Sumut Sambangi Kelurahan Selawan Asahan

Tim Penilaian Kelurahan Terbaik Sumut Sambangi Kelurahan Selawan Asahan

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik, M. Yusuf Lubis menyambut hangat kehadiran Tim Penilai Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat berkunjung ke Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (7/7/2023).

Kehadiran rombongan tim penilai yang dipimpin M. Liga Dakwah Daulay S. Sos tersebut guna melakukan evaluasi tentang efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.

“Hasil evaluasi ini menjadi dasar untuk memformulasikan berbagai program pembangunan dimasa yang akan datang,” ungkap Liga Dakwah Daulay.

Sebelumnya, Bupati Asahan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Yusuf menyebut sangat mengapresiasi kehadiran tim penilai ke Asahan, karena kerana berdampak positif terhadap Kelurahan Selawan yang termotivasi untuk berprestasi dalam lomba.

“Melalui terobosan dan inovasi yang dilakukan Lurah Selawan seperti Selawan Go Public, Selawan G-Drive dan Selawan Square diharapkan mampu menstimulasi pertumbuhan ekonomi serta terjaganya stabilitas ekonomi dan sosial di Asahan, khususnya Keluarahan Selawan,” pungkas dia. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here