Beranda Palembang Ka Siaga 3 SPKT Polda Sumsel Bantu Masyarakat yang Terlantar Pulang Kampung...

Ka Siaga 3 SPKT Polda Sumsel Bantu Masyarakat yang Terlantar Pulang Kampung ke Jawa

185
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sebagai bentuk tugas dan tindakan dalam pelayanan masyarakat, Ka Siaga 3 SPKT Polda Sumsel Kompol Kusyanto membantu masyarakat yang terlantar untuk bisa kembali ke kampung halamannya di Pulau Jawa.

Menurut Kompol Kusyanto, awal mulanya seorang warga yang terlantar ini bernama M. Soleh, mendatangi SPKT Polda Sumsel pada Sabtu (4/2/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut Kusyanto, pria tersebut telah dilantarkan oleh rekan kerjanya.

“Dia diajak kerja bangunan di wilayah Bukit, tapi setelah satu bulan bekerja, uang hasil kerjanya tidak diberikan oleh rekan kerjanya itu,” jelas Kompol Kusyanto ketika dikonfirmasi wartawan.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Karena pria tersebut hendak pulang ke Pulau Jawa dan tidak memiliki uang untuk ongkos kendaraan, lanjut Kusyanto, pihaknya dan piket Dumas mengambil keputusan untuk membantu pria tersebut dengan cara memberikan uang ongkos.

“Kita antar korban ke loket Bus Damri yang berada di KM 9 untuk mendapatkan tiket, agar dia sampai ke Pulau Jawa,” ungkapnya.

Usai mengantar korban ke PO Bus Damri, Kompol Kusyanto berpesan agar setiap warga tetap waspada dengan perbuatan ataupun tindakan orang lain yang dapat merugikan bagi dirinya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here