Beranda Banyuasin Hani Rustam Permudah Investor Berinvestasi di Banyuasin

Hani Rustam Permudah Investor Berinvestasi di Banyuasin

68
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pemkab Banyuasin melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) setempat mengadakan temu bisnis yang dilaksanakan di Pinewoods Citra Grand City Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa, Kamis (14/12/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH mengucapkan terima kasih kepada para investor yang telah berinvestasi, tentu ini berguna untuk pembangunan di Banyuasin.

“Pemkab Banyuasin mempermudah perizinan bagi investor yang akan berinvestasi di Banyuasin. Jika ada jajaran saya mempersulit terkait perizinan, silahkan untuk menghubungi saya langsung,” tegas Hani S. Rustam.

Ayah dari 3 anak ini menambahkan, bahwa temu bisnis ini merupakan upaya meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten dan investor agar investasi di Banyuasin dapat meningkatkan pendapatan daerah dan membuka lapangan pekerjaan terhadap pendapatan asli daerah dan tenaga kerja.

“Untuk itu, Pemkab Banyuasin berkomitmen akan mempermudah investor dalam berinvestasi dan memberikan kemudahan lainnya, sehingga tercipta iklim yang baik dalam kerja sama demi kemajuan Kabupaten Banyuasin,” jelas dia.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Banyuasin Dr. Drs. H. Ali Sadikin M.Si menyampaikan bahwa pemerintah telah banyak memberikan kemudahan kepada pelaku usaha agar terwujud kenyamanan dari investor untuk pencapaian kinerja Penjabat Bupati Banyuasin. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here