Beranda Asahan Pemkab Asahan Sambut Kepulangan 282 Jamaah Haji Kloter 3

Pemkab Asahan Sambut Kepulangan 282 Jamaah Haji Kloter 3

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sebanyak 282 jamaah haji asal Kabupaten Asahan yang tergabung dalam Kloter 3 telah kembali dengan selamat pasca melaksanakan Rukun Islam yang ke-5 di tanah suci Makkah, Arab Saudi.

Merekapun disambut Bupati Asahan Surya yang diwakili Sekretaris Daerah John Hardi Nasution setibanya di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie.

“Alhamdulillah, 282 orang jamaah haji Kloter 3 yang terdiri dari 120 jamaah laki-laki dan 162 jamaah perempuan sampai dengan selamat di Asahan. Semoga seluruh jamaah haji yang pulang hari ini menjadi haji yang mabrur,” ucap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan H. Saripuddin Daulay S.Ag, Jumat (7/7/2023).

Tak jauh berbeda dengan Saripuddin, Bupati Suranya pun mengajak masyarakat untuk bersyukur karena selama pelaksanan ibadah haji hingga kembali ke Asahan para jamaah dalam kondisi sehat.

“Selamat datang kembali para dhuyufurrahman di Asahan, dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga serta sanak famili. Besar harapan kami saudara memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar sehingga dapat memberikan warna untuk mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya.

Tampak hadir di acara tersebut mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, para Asisten, OPD, Camat dan TP PKK Kabupaten Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here