Beranda Ogan Komering Ilir Pererat Silaturahmi, Dandim 0402/OKI Gelar Komsos dengan Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Dandim 0402/OKI Gelar Komsos dengan Masyarakat

265
0
BERBAGI
Dandim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Sungai Sodong Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI, Kamis (24/3). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dandim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Sungai Sodong Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI, Kamis (24/3).

Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat dan awak media, juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama.

Letkol Inf Hendra Saputra mengatakan, dengan komsos ini kami harapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat, terutama di Desa Sungai Sodong.

“Saya ingin mendengarkan aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Sodong, dimana desa ini cukup terisolir sehingga perlu bantuan dari Kodim, pemerintah daerah, pihak kepolisian, maupun pihak swasta yang sedapatnya dapat membantu warga menjadi lebih baik,” ujar Dandim.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Sodong, Syamsul merasa senang dan bangga bisa dikunjungi langsung oleh Dandim dan rombongan.

“Tidak hanya TNI yang bertanggung jawab atas keselamatan bangsa, akan tetapi semua rakyat juga bertanggung jawab atas keselamatan bangsa dan negara dengan memantau keamanan dan peduli lingkungan sekitar kita,” ucap Syamsul.

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut Plh. Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH. MH, Danramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin, Danunit intel Letda Arm Murod, para tokoh agama,tokoh masyarakat Desa Sungai Sodong, serta masyarakat Desa Desa Sungai sodong. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here