Beranda Palembang Lanal Palembang Berhasil Temukan 2 Jenazah Korban Insiden Kecelakaan di Perairan OKI

Lanal Palembang Berhasil Temukan 2 Jenazah Korban Insiden Kecelakaan di Perairan OKI

322
0
BERBAGI
Lanal Palembang saat berhasil menemukan jenazah korban insiden kecelakaan di perairan OKI. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Lanal Palembang melaksanakan SAR hari kedua dalam insiden kecelakaan air yang terjadi di perairan Alur Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Jumat (25/3).

Lanal Palembang mengerahkan Patkamla Sriwijaya I – 3 – 54 dengan personel Bintara Potensi Maritim (Babinpotmar) untuk melakukan pencarian korban yang hilang akibat insiden tabrakan yang terjadi pada hari Kamis (24/3) pukul 01.30 WIB.

Dalam usaha pencarian di hari kedua ini, Tim SAR Lanal Palembang bersama aparat terkait pada pukul 08.00 WIB di koordinat 2°27.335°S. 105° 23.054E telah berhasil menemukan satu orang korban atas nama Iwan Isarkani (65) asal Desa Rejo Sari Jalur SP 11 Kecamatan Air Sugihan, OKI.

Pada pukul 08.30 WIB, berhasil ditemukan juga korban kedua atas nama Iyan (14) yang tercatat sebagai warga Desa Kenten Jalur 23 Kecamatan Air Sugihan, OKI pada koordinat 2’27.330S 105″ 26.978E.

Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya kedua jenazah korban sudah diserahkan Tim SAR Lanal Palembang kepada pihak keluarga atas nama Sutomo dengan disaksikan Kepala Dusun 4 Cahaya Kenten DesaTimbul Jaya Kecamatan Air Sugihan, OKI.

Komandan Lanal Palembang mengapresiasi keberhasilan jajarannya dalam pencarian terhadap korban. Hal ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here