Beranda HL Viral di Medsos, Dua dari Lima Bajing Loncat Diringkus

Viral di Medsos, Dua dari Lima Bajing Loncat Diringkus

486
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sempat viral di media sosial (medsos) aksi bajing loncat di kawasan Kertapati Palembang, akhirnya diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Kertapati.

Hasilnya, dua pelaku dapat dibekuk. Tiga pelaku lagi yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran.

Kedua pelaku berinisial AS (26) dan EG (17), yang diringkus di rumahnya masing-masing di daerah Kertapati Palembang.

“Dua dari lima pelaku bajing loncat ini melakukan aksinya menjarah muatan truk pada saat melintas di Jalan Kimarogan Kertapati beberapa waktu lalu,” kata Kapolsek Kertapati, AKP Polin Agustinus Eterna Pakpahan didampingi Kanitreskrim, IPTU Juprius, Sabtu (20/6/2020).

Selain kedua tersangka yang diamankan, anggota juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat nopol BG 2092 ACO yang digunakan pelaku saat beraksi, serta 10 bungkus minyak goreng hasil kejahatan.

“Kedua pelaku terbukti mencuri muatan salah satu truk yang melintas di TKP. Mereka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” tegas Polin.

Hingga saat ini, kata Polin, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Karena masih ada tiga komplotan pelaku lagi yang belum tertangkap. “Untuk ketiga pelaku lainnya, masih dalam pengejaran dan identitas mereka sudah kita kantongi,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here