Beranda HL Alami Penganiayaan, Alfian Eka ‘Ngadu’ ke Polisi

Alami Penganiayaan, Alfian Eka ‘Ngadu’ ke Polisi

277
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – M. Alfian Eka (23) yang merupakan warga Lorong Kemuning Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang ini telah dianiaya oleh pria berinisial FW (23).

Akibat kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Palembang, Selasa (29/9/2020).

Dihadapan petugas kepolisian, Alfian mengatakan, terlapor sudah memukulnya di bagian mata sebelah kiri hingga mengalami luka lebam, lantaran cemburu mantannya dijemput oleh dirinya.

Penganiayaan tersebut terjadi di komplek PTC Mall, tepatnya di dekat lobi pintu utama Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang pada Senin (28/9/2020) pukul 22.00 Wib.

“Pada saat kejadian, saya menjemput teman bernama Ika di TKP. Perempuan itu ternyata mantan terlapor. Saya baru tahu setelah kejadian. Kemudian saat kami hendak berjalan menuju parkiran, tiba-tiba datang terlapor langsung menarik Ika,” ucap Alfian.

Lantaran tidak tega melihat teman perempuannya ditarik oleh terlapor, lanjut Alfian, ia pun mencoba mempertahankan teman perempuannya sehingga terjadi tarik-menarik antara saya dan pelaku.

“Pelaku langsung memukul mata kiri saya. Kemudian kami langsung diamankan petugas security PTC Mall tersebut untuk didamaikan, namun saya tidak terima dan tetap ingin membawa masalah ini ke polisi karena mata saya lebam dan batang hidung saya sakit. Saya berharap pelaku ditangkap dan dapat bertanggung jawab atas apa yang diperbuatnya,” jelas dia.

Laporan tersebut juga telah dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene.

“Laporan sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang. Akan ditindaklanjuti unit Reskrim,” pungkasnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here