Beranda Palembang Rapat Terakhir, Harnojoyo Apresiasi Hubungan Baik dengan DPRD Palembang

Rapat Terakhir, Harnojoyo Apresiasi Hubungan Baik dengan DPRD Palembang

165
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Fitrianti Agustinda menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (18/9/2023).

Paripurna ini dengan agenda pemberhentian dan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna ini jadi rapat terakhir yang dihadiri Harnojoyo dan Fitrianti. Karena sesuai aturan, ini adalah hari terakhir mereka menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sudah memimpin Palembang selama dua periode.

Harnojoyo mengapresiasi hubungannya sebagai eksekutif dan DPRD Palembang sebagai legislatif yang berlangsung positif selama satu dekade kepemimpinannya bersama Wawako Fitrianti.

Banyak program Pemkot Palembang di era Harnojoyo-Fitrianti yang didukung penuh oleh anggota DPRD Palembang. Antara lain program Subuh berjamaah dan gotong-royong. Terkait hal itu, Harnojoyo meminta dua program tersebut tetap dilanjutkan dan didukung DPRD.

“Ke depan nanti kepada Ketua DPRD, agar Peraturan Walikota (Perwali) gotong-royong bisa dinaikkan menjadi Peraturan Daerah (Perda),” kata Harnojoyo dalam sambutannya dihadapan wakil rakyat.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Sekda Ratu Dewa yang akan menggantikannya sebagai Penjabat Walikota Palembang.

“Pukul 00.00 WIB nanti saya dan Ibu Fitrianti Agustinda sudah tidak menjabat lagi sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Saya mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Palembang terpilih Ratu Dewa yang sebentar lagi dilantik dengan masa jabatan 1 tahun, sampai menunggu Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti,” jelasnya.

Rapat paripurna hari ini juga jadi momen yang berkesan, karena bertepatan dengan hari ulang tahun ke-56 Harnojoyo. Ia mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari pimpinan DPRD Palembang. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here