Beranda Palembang Persiapan PTM, Walikota Harnojoyo Cek Kesiapan Sekolah

Persiapan PTM, Walikota Harnojoyo Cek Kesiapan Sekolah

577
0
BERBAGI
Walikota Palembang Harnojoyo mengecek kesiapan tiap sekolah untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas pada 6 September mendatang di Kota Palembang, Selasa (31/8). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang H.Harnojoyo hari ini turun langsung guna mengecek kesiapan tiap sekolah untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas pada 6 September mendatang di Kota Palembang.

Hari ini giliran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 dan Sekolah Dasar (SD) Negeri 30 guna mengecek kesiapan sekolah untuk menggelar PTM nantinya.

“Untuk PTM ini, nantinya kita mengutamakan kesehatan siswa. Maka dari itu prokes harus benar-benar dijalankan,” ungkapnya, Selasa (31/8).

Sekolah tatap muka tetap berdasarkan atas persetujuan orang tua. Jika orang tua tidak mengijinkan maka sekolah harus tetap mempersiapkan belajar daring.

“Untuk PTM ini sendiri nantinya jam belajar siswa akan dilaksanakan menjadi tiga sesi, dengan jumlah siswa maksimal 30 persen dari kapasitas kelas,” kata dia lagi.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto, S.Pd MM mengungkapkan, bahwa tidak seluruh sekolah menggelar tatap muka terbatas.

“Ada 30 SMP dan 5 SD yang sudah siap melaksanakan sekolah tatap muka. Untuk sekolah lainnya akan dievaluasi kembali, karena terkait prokes,” imbuhnya. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here