Beranda Asahan Bupati Surya Bertemu BEM se-Asahan

Bupati Surya Bertemu BEM se-Asahan

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan Surya di ruang kerjanya, Selasa (4/7/2023).

Asay Pratama Sitorus mewakili BEM se-Kabupaten Asahan dalam pertemuan tersebut meminta Bupati dan Forkopimda untuk menindak tegas pelaku begal dan kriminal yang ada di Asahan, sehingga masyarakat bisa merasakan rasa nyaman saat berada di luar rumah.

“Mari bersama-sama kita selesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Asahan, dan BEM se-Asahan siap mendukung visi dan misi pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Merespon penyampaian tersebut, Surya mengharapkan informasi dan program yang diberikan dapat menjadi suatu masukan bagi dirinya selaku Bupati membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Membangun Kabupaten Asahan bukan hanya tugas Bupati, tetapi tugas dan tanggung jawab seluruh masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat, terkhusus mahasiswa dapat menyampaikan informasi dan program yang dapat membangun Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Terkait tentang tindak kriminalitas, Bupati Asahan mengatakan Forkopimda akan bertindak tegas kepada pelaku yang membuat resah masyarakat.

“Kami kompak dalam menjalankan setiap program kerja,” tukasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here