Beranda Palembang Si Jago Merah Kembali Beraksi di Palembang, Rumah Milik Firdaus Hangus Terbakar

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Palembang, Rumah Milik Firdaus Hangus Terbakar

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kebakaran kembali terjadi di Palembang, kali ini menimpa rumah milik warga bernama Firdaus di Jalan KH Balqi Lorong Banten 6 Kecamatan Seberang Ulu II, Senin (18/9/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak hanya kediaman milik Firdaus saja, satu unit rumah yang bersebelahan dengan Firdaus juga turut terbakar di bagian atas lantai dua.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa kebakaran itu berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya, serta dibantu dengan 6 mobil pemadam kebakaran. Kurang lebih satu jam, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan.

Lurah 16 Ulu Mgs. Syahrir ketika diwawancarai di lokasi kebakaran mengatakan, kebakaran diduga dari korsleting listrik dari rumah Bapak Firdaus.

“Kami dapat informasi dari Ketua RT, jadi langsung kesini, lokasi kebakaran. Ada satu rumah yang hangus terbakar, dan satunya terbakar bagian atas lantai dua,” jelas Syahrir.

Di tempat yang sama, Abu Hurairah yang merupakan pemilik rumah yang bagian atas lantai dua ikut terbakar mengatakan, dirinya saat itu sedang berada di daerah Kenten. Kemudian dihubungi keluarganya, yang mengatakan rumahnya ikut terbakar pada bagian atas.

“Untuk barang-barang yang terbakar diatas, saya belum tahu, karena petugas masih proses pendinginan. Tapi rumah milik Pak Firdaus sudah hangus terbakar,” singkat dia.

Peristiwa kebakaran itu juga dibenarkan oleh Kapolsek SU II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti. Menurut dia, kebakaran itu diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting.

“Kita belum ketahui kerugian yang ditafsir, karena petugas pemadam masih melakukan pendinginan. Dan anggota Identifikasi Polrestabes Palembang sedang melakukan olah TKP di lokasi kebakaran,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here