Beranda Palembang PT RMK Salurkan 275 Paket Sembako Bagi Masyarakat Pulokerto Kecamatan Gandus

PT RMK Salurkan 275 Paket Sembako Bagi Masyarakat Pulokerto Kecamatan Gandus

12
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Daud)
Palembang,Beritakajang.com – PT RMK yang terletak di kabupaten Ogan ilir memberikan bantuan CSR di ring satu mencakupi wilayah kerja daerah pulokerto palembang.
saat diwawancarai awak media, melalui pesan singkat Whatshap, Selasa (23/4/2024) Camat Gandus Jufriansyah SSTP MSi menyampaikan, ini merupakan bantuan yang diberikan oleh PT RMK untuk warga pulokerto yang terkena dampak asap batu bara.
“Kami dari kecamatan gandus mewakili pemerintah kota palembang dan masyarakat selat punai kelurahan pulokerto kecamatan gandus untuk menerima bantuan CSR dari PT RMK, bantuan kita terima dibalai kantor camat gandus pada hari jum’at (5/4/2024),” ungkap Jupri kepada awak media.
Jupri juga mengatakan, bantuan yang diberikan ini berupa sembako untuk warga di 4 rt sebanyak 275 paket.
“Bantuan sebanyak 275 paket ini akan kita berikan langsung kepada 276 kk di 4 Rt yang terdampak asap batu bara,” jelasnya
Jupri juga menambahkan, semoga CSR dari PT RMK ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pulokerto yang terdampak.
“Kami dari kcamatan gandus yang mewakili pemerintah kota palembang mengucapkan terimakasih atas CSR yang diberikan PT RMK yang terletak dikabupanten Ogan ilir, semoga kedepan PT RMK dan pemerintah kota palembang bisa bersinergi untuk mebantu  masyarakat yang berada diwilayah ring satu khususnya kota palembang,”pungkasnya.(MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here