Beranda Hukum & Kriminal Operasi Senpi Musi 2023, Polres PALI Terima 87 Senpira dari Warga

Operasi Senpi Musi 2023, Polres PALI Terima 87 Senpira dari Warga

95
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Polres PALI menggelar kegiatan press conference terkait Operasi Senpi Musi 2023, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH didampingi seluruh jajaran pejabat Polres PALI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa Operasi Senpi Musi 2024 berlangsung sejak 23 Februari sampai 10 Maret 2023. Adapun jumlah tersangka sebanyak 4 orang dengan status proses ditahan.

Ungkap Kapolres lagi, untuk serahan senpira dari masyarakat total berjumlah 87 serahan. Dengan rincian 11 larak pendek dan 76 laras panjang.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kesadaran masyarakat PALI yang telah menyerahkan senpiranya,” demikian ucap Kapolres PALI.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres PALI mengimbau kepada warga, silahkan jika masih ada yang memiliki senpi untuk diserahkan ke Polres PALI.

“Dan jikalau kami menemukan ada di lapangan ataupun di rumah, maka akan kami laksanakan tindakan atau upaya kepolisian,” tegas Kasat Reskrim Polres PALI. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here