Beranda Musi Banyuasin Bentuk Perhatian, IWO Muba Sambangi Kediaman Edison

Bentuk Perhatian, IWO Muba Sambangi Kediaman Edison

268
0
BERBAGI
IWO Muba berikan bansos kepada warga Teluk Kijing II. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Setelah mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Desa Teluk Kijing ll, Andi Mustika SE menyalurkan bantuan kepada Edison alias Uju Edi yang mengalami buta di kedua matanya bersama Laisah yang berada di Dusun I, Desa Teluk Kijing ll, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin.

Penyerahan bantuan sosial ini dikomandoi oleh Andi Mustika yang mewakili Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Banyuasin, yang disalurkan kepada warga Desa Teluk Kijing ll yang memang membutuhkan.

“Bantuan ini bukan bearti saya ingin mencari perhatian warga Desa Teluk Kijing ll, karena ini adalah amanat dari semua rekan-rekan Ikatan Wartawan Online (IWO),” ujar Andi, Sabtu (4/9).

Sambung Andi, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban Uju Edi beserta keluarga, dimana kita tahu keterbatasan Uju Edi dalam beraktivitas, dan apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Edison menyampaikan rasa terima kasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Banyuasin yang sudah memperhatikan dirinya. “Semoga IWO tambah sukses dan seluruh anggotanya senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelas Edison.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut antara lain Dewan Etik IWO Muba Satoto Waliun, Bendahara Hasim, Humas Dara Puspasarie SH, Kepala Sekretariat Tarmizi, Anggota Hubungan Antar Lembaga dan Kemitraan Amran, dan Anggota Sekretariat lainnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here