Beranda Musi Banyuasin Tokoh Masyarakat Teluk Kijing II Dampingi Sekretaris IWO Ambil Formulir Pendaftaran Balon...

Tokoh Masyarakat Teluk Kijing II Dampingi Sekretaris IWO Ambil Formulir Pendaftaran Balon Kades

310
0
BERBAGI
Andi Mustika bersama sang mertua saat ambil formulir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Teluk Kijing II. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE adalah suami Emilia Sartika SE, anak dari Bapak Mirza Derus yang merupakan tokoh masyarakat Teluk Kijing II. Didampingi beberapa pengurus ambil formulir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Teluk Kijing II Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (4/9).

Kedatangan rombongan Andi disambut segenap panitia pilkades. Turut hadir juga di sekretariat panitia pilkades Margareta alias Sok Panggilan akrabnya. Beliau adalah kades 2 periode Desa Teluk Kijing II yang masa jabatannya telah berakhir beberapa bulan lalu.

Penyerahan berkas formulir isian dan persyarat calon kepala desa dilakukan secara langsung oleh ketua panitia pilkades Teluk Kijing II Feri Irawan SPd, ke Andi Mustika SE, usai memberikan penjelasan tentang jadwal dan rangkaian tahapan dari pelaksanaan pilkades 22 November mendatang.

Menurut Andi, kedatangannya bersama Pengurus PD IWO Muba serta bapak dari istrinya Emilia Sartika, adalah tak lain dan tak bukan hanya mengambil formulir bakal calon kepala desa yang digelar secara serentak pada tahun ini.

“Insya Allah saya siap mencalonkan diri sebagai peserta balon Kepala Desa Teluk Kijing II,” ucapnya.

Andi mengharapkan dukungan dan doa dari segenap keluarga besar bapak ibu, mertua saya, serta seluruh warga dan masyarakat Desa Teluk Kijing II, termasuk juga rekan-rekan pengurus dan anggota IWO Muba.

“Mudah-mudahan dengan langkah ini kedepannya saya dapat membawa kegemilangan untuk Desa Teluk Kijing II yang kita banggakan ini,” ujarnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here