Beranda HL Mobil Pick Up Milik Warga Jakabaring Hilang Dicuri

Mobil Pick Up Milik Warga Jakabaring Hilang Dicuri

331
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Malang dialami Suyanto (57), seorang sopir pick up angkutan umum yang tinggal di Jalan Gub. H.A Bastari Kelurahan 8 Ulu, Kecamtan Jakabaring Palembang ini.

Suyanto diketahui kehilangan mobilnya yang biasanya ia parkir tidak jauh dari rumahnya sendiri, tepatnya di depan Lorong Bersama II, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (11/9/2020) pukul 05.00 Wib.

“Setiap hari saya biasa memarkirkan kendaraan itu dalam keadaan terkunci di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dikarenakan mobil tersebut tidak bisa masuk di area rumah saya. Kemudian saat saya mau keluar dan mengambil mobil, terlihat mobil saya sudah tidak ada lagi,” ujarnya saat dihadapan anggota SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (11/9/2020).

Mobil Suzuki pick up BG 9728 JA tahun 2011 warna biru tersebut biasa digunakan korban untuk membawa barang-barang kalau ada orang yang mau menyewa. Korban berharap agar pelaku tertangkap dan mobilnya bisa ditemukan.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here