Beranda Musi Banyuasin Sejumlah Wartawan Media Online Muba Kecewa Atas Kuota Kerjasama di Dewan

Sejumlah Wartawan Media Online Muba Kecewa Atas Kuota Kerjasama di Dewan

397
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Sejumlah wartawan media online mendatangi Humas DPRD Muba dengan maksud untuk mengajukan kerjasama [MoU].

Kedatangan awak media ini disambut oleh Drs Thabrani Rizky melalui Humas DPRD Muba, Syarifudin, di ruang kerjanya. Akan tetapi sungguh sangat disayangkan kuota kerjasama sudah penuh.

Syarifudin mengatakan kalau kuota kerjasama di DPRD Muba sudah penuh dan tidak menerima lagi barkas pengajuan dari rekan media online lainnya.

“Iya, untuk APBD tahun 2021 kerjasama media online pada Sekretariat DPRD hanya Rp 300-an juta itu terbagi 54 media online. Jadi kuota kerjasamanya sudah penuh,” jelas dia, Senin [26/4].

Kata dia lagi, untuk kerjasama satu media online senilai Rp 7 juta. Jadi anggarannya tidak ada lagi penambahan dari 54 media yang sudah terdata.

Terpisah, Wakil Ketua IWO Muba Agung Budi Setiawan sangat menyayangkan dengan anggaran yang sangat sefantastis itu pembagian kerjasama di DPRD Muba tidak merata.

“Saya sangat menyayangkan dengan anggaran untuk kerjasama media yang sangat fantastis, tapi pembagian kerjasama medianya di DPRD tidak merata, termasuk media saya tidak dapat,” ungkap Agung dengan nada kecewa.

“Saya berharap kepada DPRD agar berlaku adil terhadap rekan media yang ada di Muba ini, jangan tebang pilih. Ada yang diajak kerjasamanya, dan ada yang tidak diajak,” cetusnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here