Beranda Musi Banyuasin Apriyadi Pastikan Pelantikan Kembali Musni Wijaya Sebagai Pj. Sekda Sesuai Aturan

Apriyadi Pastikan Pelantikan Kembali Musni Wijaya Sebagai Pj. Sekda Sesuai Aturan

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pj. Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud memastikan pelantikan kembali Musni Wijaya sebagai Pj. Sekda sudah sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Hal ini diungkapkannya menjawab tudingan sejumlah kalangan yang menganggap pelantikan tersebut janggal dan in prosedural.

Sebelumnya, Apriyadi Mahmud telah melantik kembali Musni Wijaya menjadi Pj. Sekda Muba. Hal ini dilakukan setelah SK perpanjangannya berakhir pada tanggal 31 Desember 2023 lalu. Pelantikan Pj. Sekda Musni Wijaya oleh Pj. Bupati Muba dilaksanakan pada Rabu (3/1/2024) lalu.

“Insya Allah semua prosedur sudah dipenuhi. Kalaupun ada kritikan itu merupakan hal yang biasa dalam kehidupan berdemokrasi,” kata Apriyadi, Ahad (7/1/2023).

Namun, lanjut dia, mengacu pada SK pelantikan Musni Wijaya sebagai Pj. Sekda, pihaknya benar-benar sudah memenuhi prosedur yang berlaku.

“Kalau mereka bisa baca di SK tersebut semua persyaratan sudah kita penuhi, terimakasih atas masukan dan kritikannya,” ujar dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here