Beranda Banyuasin Pemkab Banyuasin Buka Lelang Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pemkab Banyuasin Buka Lelang Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pemkab Banyuasin membuka lelang jabatan untuk mengisi lima jabatan pimpinan tinggi pratama meliputi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Adapun pendaftaran lelang jabatan dibuka secara resmi mulai 3 Desember 2023 dan batas akhir pendaftaran pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 16.00 WIB.

Selain itu, dokumen persyaratan yang harus dilengkapi surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar dan bermaterai Rp10.000, daftar riwayat hidup lengkap (format terlampir), serta foto berwarna 4×6 dengan latar belakang merah 8 lembar.

Sekda Erwin Ibrahim menjelaskan bahwa pihaknya mengundang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, termasuk di dalamnya PNS Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka menjadi kandidat jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Silahkan mendaftarkan diri melalui website www.bkpsdm.banyuasinkab.go.id untuk mengunduh seluruh persyaratan yang dibutuhkan,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here