Beranda Palembang Adakan Rakorda, Relawan Prabowo-Gibran Sumsel Optimis Menang Satu Putaran

Adakan Rakorda, Relawan Prabowo-Gibran Sumsel Optimis Menang Satu Putaran

46
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka pemantapan gerak langkah strategi pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024. Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) dengan tema ‘Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan’ yang digelar di Algoritma Hotel Palembang, Ahad (7/1/2024).

“Sebanyak 43 organisasi yang mengusung Prabowo-Gibran hadir dalam rakorda ini. Tujuan diadakan rakorda ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran, bahwa kekuatan relawan di Sumsel cukup besar,” kata Penanggung Jawab Provinsi Sumsel Wakil Komando Golf (Relawan), Eli Salomo Sinaga.

“Saat ini kita konsolidasikan kepada relawan di Sumsel supaya satu langkah, satu tujuan, satu kerja besar untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Lanjut ia mengatakan, pihaknya menargetkan untuk relawan minimal bisa kontribusi 14 persen dari kemenangan di Sumsel.

“Untuk Tim Kampanye Daerah (TKD) menargetkan 45 persen, tetapi diantara relawan cukup yakin dan bisa mencapai lebih dari 60 persen. Relawan ini berasal dari relawan Jokowi, relawan Prabowo, relawan Gibran dan berbagai segmen relawan yang ada di sumsel,” bebernya.

Lalu ia mengimbau kepada relawan untuk tetaplah bekerja, tetaplah bersemangat dan tidak terprovokasi oleh pancingan-pancingan provokator yang dilakukan oleh pihak manapun. Kita konsen memenangkan bukan konsen untuk mengganggu dan merespons gangguan dari pihak lain.

“Kami sangat optimis sekali putaran menang, karena melihat animo dari masyarakat terhadap Prabowo-Gibran,” jelasnya.

“Kita menekankan kepada relawan, selain kampanye dilakukan di ruang terbuka, kami akan masuk ke wilayah-wilayah kampanye ke rumah (door to door) untuk menyapa rakyat, meyakinkan rakyat, menguatkan rakyat yang sudah memang memilih Prabowo-Gibran,” tambah dia.

“Untuk pemetaan di Sumsel saat ini dari survei yang ada kita sudah bisa lebih dari 50 persen untuk hari ini. Tetapi menurut relawan disini itu tidak cukup, karena mereka masih sangat yakin lebih dari 60 persen akan dimenangkan untuk Sumsel,” pungkasnya. (Ron)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here